Social Icons

Selasa, 12 Maret 2013

Obat Alami Penyembuh Sakit Pinggang yang Ampuh

Obat Alami Penyembuh Sakit Pinggang yang Ampuh - Informasi mengenai obat alami penyembuh sakit pinggang yang ampuh dengan obat herbal ace maxs dengan bahan dasar kulit manggis dan daun sirsak yang ampuh dan aman di konsumsi.

Sakit Pinggang

Sakit pinggang atau disebut juga Low Back Pain merupakan rasa nyeri yang terjadi pada daerah sekitar pinggang bagian bawah dan bisa menjalar ke daerah kaki terutama pada bagian sebelah belakang dan samping luar. Keluhan sakit pinggang ini sangatlah hebat sehingga penderita mengalami kesulitan dalam setiap pergerakanya. Pada umumnya keluhan sakit pinggang ini sangat erat kaitanya dengan susunan dan fungsi tulang belakang. Tulang belakang tersusun dari beberapa ruas yang membentuk kesatuan fungsi sehingga dapat melakukan gerakan - gerakan yang diinginkan. Pada deretan tulang belakang tersebut membentuk lengkungan ke depan pada daerah leher dan pinggang, dan lengkungan ke belakang pada daerah dada dan pinggul. Diantara tulang belakang yang satu dengan yang lainya terdapat persendian sehingga memungkinkan gerakan berputar ke kanan dan ke kiri. Maka dari itu segera atasi dengan Obat herbal sakit pinggang dari Ace Maxs.

Penyebab sakit pinggang:
  •     Terlalu lama duduk
  •     kurangnya olahraga
  •     sering mengangkat beban yang terlalu berat
  •     pola hidup yang tidak sehat
  •     kebiasaan merokok
  •     sering mengkonsumsi makanan yang mengandung banyak lemak
  •     melakukan kegiatan yang tidak dilakukan seharusnya
  •     Segera atasi dengan Obat herbal sakit pinggang Ace Maxs

Gejala sakit pinggang :
  •     Rasa sakit dan ngilu pada bagian pinggang
  •     otot-otot terasa menusuk dan nyeri yang sangat
  •     rasa sakit yang menjalar hampir keseluruh bagian tubuh selain pinggang
  •     susah berdiri secara tegak
  •     Segera atasi dengan obat herbal sakit pinggang Ace Maxs
Informasi mengenai obat alami penyembuh sakit pinggan yang ampuh dengan obat herbal ace maxs yang aman di konsumsi

Ace Maxs merupakan Obat Tradisional Sakit Pinggang yang sangat cocok untuk mengatsi rasa sakit pada pinggang serta masalah persendian lainnya.Obat Tradisional Sakit Pinggang Ace Maxs sangat efektif dalam mengatasi rasa sakit pada pinggang, karena kandungan khasiat alaminya mampu mengatasi rasa sakit pada pinggang hingga ke akarnya serta cara kerjanya yang selektif sangat baik untuk pemulihan kesehatan.

Ace Maxs terbuat dari kulit manggis dan daun sirsak yang mengandung senyawa yang baik bagi tubuh. Manfaat zat xanthone yang dihasilkan dari kulit manggis bekerja sebagai penangkal dan sekaligus membuang zat radikal bebas dari dalam tubuh sebagai faktor utama dari pemicu beragamnya penyakit degeneratif. Memiliki sifat antidiabetes, antikanker, anti peradangan, hepatoprotektif, meningkatkan kekebalan tubuh, aromatase inhibitor, antibakteri, antifungi, antiplasmodial, dan aktivitas sitotoksik. Selain itu kulit manggis yang memiliki senyawa alfa-mangostin memiliki sifat antiinfalmasi, menekan sistem syaraf, tekanan darah dan menekan pembentukan senyawa karsinogen pada kolon.

Tidak kalah dengan kulit manggis, Daun sirsak juga memiliki peranan penting dalam pengobatan alami sakit pinggang. Cara kerjanya mengurangi rasa sakit, merelaksasi otot yang tegang dan menekan peradangan. Kandungan senyawa tannin, fitosterol, caoksalat, dan alkaloid murisine dalam daun sirsak mampu mengatasi masalah persendian. Selain itu daun sirsak juga memiliki senyawa accetogeninns yang kemampuannya 10.000kali lebih kuat melawan dan mematikan sel kanker dibandinkan dengan kemoterapi. Inilah yang menjadi keunggulan daun sirsak dalam obat tradisional sakit pinggang Ace maxs.

Kandungan tersebutlah yang membedakan obat tradisional sakit pinggang Ace Maxs dengan obat tradisional sakit pinggang lainnya. Karena ace maxs terbuat dari bahan bahan alami dan tanfa menggunakan bahan-bahan kimia yang dapat memberikan efek samping yang sangat berbahaya, sehingga obat tradisional ace maxs ini sangat aman sekali dalam pengobatan sakit pinggang anda. Konsumsi obat tradisional sakit pinggang ace maxs juga aman bagi penderita maag dan asam lambung. karena bukan hanya kandungan daun sirsak dan kulit manggis saja tetapi juga terkandung khasiat bunga black rosella yang mampu menetralisir keasaman berlebih dalam lambung.

Manfaat kulit manggis dan daun sirsak yang terkandung di dalam obat alami penyembuh sakit pinggang ace maxs tentunya sangat di sayangan bila anda lewatkan begitu saja. Mulailah hidup sehat dari sekarang demi anda dan keluarga anda tentunya. Untuk cara pemesanan klik link di bawah ini.


Demikianlah artikel singkat yang dapat kami berikan untuk anda mengenai obat alami penyembuh sakit pinggang yang ampuh dengan obat herbal ace maxs yang tentunya aman di konsumsi. Semoga dapat menjadi wasilah untuk kesembuhan penyakit yang anda alami.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Sample text

Sample Text

Sample Text