Social Icons

Selasa, 12 Maret 2013

Obat Alami Penyembuh Diare yang Ampuh

Obat Alami Penyembuh Diare yang Ampuh - Informasi mengenai obat alami penyembuh diare yang ampuh dengan obat herbal ace maxs yang terbuat dari ekstrak kulit manggis dan daun sirsak yang tentunya aman di konsumsi.

Penyakit Diare

Diare adalah suatu penyakit dimana feses mengalami perubahan menjadi lembek, dalam bahasa kasarnya diare disebut juga penyakit mencret, penyakit ini merupakan penyakit pembunuh pada balita, lebih dari 2 juta penderita meninggal akibat serangan diare. Penyakit ini bisa timbul kapan saja terutama pada orang yang terlalu sering memakan buah, asam, dan pedas,  hal ini karena mengagetkan usus dalam merombak makanan, kondisi ini memaksa usus untuk bekerja lebih keras sehingga perombakan pun berlangsung dengan keras sehingga menyebabkan feses menjadi lembek dan tidak tertahan, sebagian diare juga disebabkan oleh bakteri dan virus. Gejala yang umum dirasakan oleh penderita diare adalah :
  •     Mual
  •     Muntah
  •     Sering buang air besar
  •     Mulas tak tertahankan
  •     Tidak merasakan kenyamanan

Penyebab Penyakit Diare

 
Penyebab penyakit diare adalah berlebihnya cairan yang tidak mampu diserap oleh usus besar, penyebab lainnya adalah
  •     Sering memakan makanan bersensasi pedas
  •     Sering mengkonsumsi makanan yang mengandung asam
  •     Terlalu banyak mengkonsumsi bauh-buahan
  •     Bakteri dan virus

Informasi mengenai obat alami penyembuh diare yang ampuh dengan obat herbal ace maxs yang aman di konsumsi

Ace Maxs merupakan obat herbal multikhasiat yang mampu mengatasi berbagai macam jenis penyakit, terbuat dari 100%bahan herbal alami sangat aman untuk pengobatan. Ace maxs memadukan daun sirsak dan kulit manggis yang masing-masing memiliki kandungan sangat berkhasiat dalam dunia pengobatan. Ace maxs juga mengandung bunga rossela hitam, buah apel dan anggur juga madu sebagai pemanis dan pengawet yang aman dan alami.

seperti yang kita ketahui penyebab diare adalah peradangan usus karena virus dan bakteri maka daun sirsak sebagai salah satu bahan utama Ace maxs memiliki kandungan accetogenins yang memiliki sifat anti bakteri, virus juga parasit, selain itu kandungan accetogeninns dalam daun sirsak memiliki 10.000kali lipat lebih kuat dibanding kemoterapi. Bahkan di Amerika Selatan dan Karibia, daging buah sirsak yang sudah masak menjadi obat untuk mengatasi masalah pada sistem pencernaan, seperti diare dan disentri. Mengonsumsi daun sirsak juga dipercaya dapat membunuh parasit, cacing pita dan racun berbahaya bagi tubuh. Sedangkan kulit manggis yang memilki kandungan antioksidan yang sangat tinggi (xanthone) memiliki fungsi sebagai anti peradangan, anti-virus dan anti-bakteri. Sehingga sangat Ace Maxs Sangat cocok dijadikan sebagai Obat Alami Diare.

Pembahasan yang kami berikan di atas mengenai manfaat dari daun sirsak dan kulit manggis yang terkandung di dalam obat alami penyembuh diare yang ampuh tentunya sangat di sayangkan bila anda lewatkan begitu saja. Untuk pemesanan klik link di bawah ini.


Demikianlah artikel yang dapat kami berikan untuk anda mengenai obat alami penyembuh diare yang ampuh dan aman di konsumsi. Semoga dapat memberikan banyak manfaat untuk anda serta menjadi wasilah untuk kesembuhan penyakit diare yang anda alami.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Sample text

Sample Text

Sample Text