Social Icons

Kamis, 07 Februari 2013

Pengobatan Penyakit Diare Ampuh Secara Tradisional

Pengobatan Penyakit Diare Ampuh Secara Tradisional - Salam sehat, Untuk anda penderita penyakit diaren yang sedang mencari pengobatan penyakit diare ampuh secara tradisional untuk tidak ada salahnya mencobat pengobata diare dengan obat herbal diare ace maxs yang terbuat dari ekstrak kulit manggis dan daun sirsak yang tentunya aman di konsumsi.

Penyakit Diare

Obat Tradisional Diare – Penyakit diare adalah adanya peningkatan Volume, Keenceran , dab frekuensi buang Air besar. (buang air besar encer atau cair sebanyak tiga kali atau lebih dalam 24 jam). Diare adalah gejala buang air besar dengan konsistensi feses (tinja) lembek atau cair, bahkan dapat juga berupa air. Hal tersebut dapat terjadi lebih dari dua kali sehari dan berlangsung dalam jangka waktu cukup lama tetapi kurang dari 14 hari. Resiko terbesar penyakit diare adalah dehidrasi, karena penyakit diare dapat menyebabkan tubuh kehilangan lima liter air dan zat mineral (‘elektrolit’) yang memiliki fungsi penting untuk tubuh normal.

Beberapa penyebab timbulnya penyakit diare :

  • Infeksi yang disebabkan bakteri, virus atau parasit
  • Imunodefisiensi yaitu kekebalan tubuh yang menurun.
  • Adanya gangguan penyerapan makanan atau disebut juga Malabsorbsi.
  • Makanan dan  minuman yang basi ataupun yang menggunakan zat pewarna yang berlebihan
  • Menggunakan air kotor dalam keperluan sehari-hari
  • Makan dengan tangan yang kotor
  • Minum air yang tidak dimasak
  • Buang air besar sembarangan
  • Makanan yang dihinggapi lalat atau kena debu karena makanan tidak di tutup

Pengobatan penyakit diare ampuh secara tradisional dengan obat penyakit diare herbal ace maxs yang ampuh dan aman di konsumsi.

Obat Tradisional Diare – Ace Maxs merupakan obat tradisional diare yang terbuat dari 100% bahan herbal yang dihasilkan dari kekayaan alam Indonesia serta diolah melalui tangan-tangan ahli gizi dan makanan sehingga kandungan nutrisi dan zat yang dihasilkan dari bahan utama Ace Maxs dapat terserap secara maksimal. Bahan utama Ace Maxs yaitu perpaduan dari KULIT MANGGIS dan DAUN SIRSAK yang kaya akan zat gizi penting dan nutrisi yang dibutuhkan oleh tubuh, diantaranya vitamin B1, B2, C, kalsium, potassium, sodium, zat besi, zat anti kanker, dan zat Xanthone. Ace Maxs merupakan satu-satunya obat tradisional diare yang telah menjadi rekomendasi para dokter ahli untuk menyembuhkan penyakit diare secara tuntas dan tanpa efek samping apapun. 

KULIT MANGGIS adalah bahan utama Ace Maxs yang memiliki kandungan zat Xanthone sebagai sumber antioksidan tertinggi yang dibutuhkan oleh penderita diare untuk menangkal radikal bebas, meningkatkan sistem kekebalan tubuh serta membunuh bakteri atau virus yang menjadi penyebab penyakit diare. Selain itu kulit manggis juga mengandung mangostin, garsinon, flavonoid, epicatechin, spingomyolinase dan gartanin yang baik untuk tubuh. Pada jaman dahulu kulit manggis dipercaya secara efektif mampu menyembuhkan berbagai jenis penyakit, diantaranya penyakit asma, alzheimer, jerawat, disentri, diare, sariawan, bronchitis, pneumonia, parkinson, bisul, osteoporosis, HIV, asam urat, menurunkan kadar kolestrol, dan anti depresi. 

DAUN SIRSAK adalah bahan utama Ace Maxs yang memiliki kandungan Zat Anti Kanker yang telah terbukti 10.000 kali lebih efektif dalam melawan kanker jika dibandingkan dengan adriamycin dan kemoterapi yang biasa digunakan penderita kanker. Selain itu penelitian laboratorium pada tahun 1970 membuktikan bahwa daun sirsak (Graviola) secara efektif mampu membunuh sel jahat dari 12 tipe kanker yang berbeda. 

Pembayaran dilakukan setelah barang anda terima !!

Demikianlah kajian singkat yang dapat kami berikan untuk anda mengenai pengobatan penyakit diare ampuh secara tradisional dengan obat penyakit diare herbal ace maxs yang ampuh dan aman di konsumsi yang semoga menjadi wasilah untuk kesembuhan penyakit diare yang anda alami.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Sample text

Sample Text

Sample Text