Social Icons

Jumat, 22 Februari 2013

Pengobatan Penyakit Kanker Darah Ampuh Secara Tradisional

Pengobatan Penyakit Kanker Darah Ampuh Secara Tradisional -Salam sehat, Beirkut ini kami informasikan untuk anda mengenai Pengobatan penyakit kanker darah ampuh secara tradisional dengan obat penyakit kanker darah herbal ace maxs yang ampuh dan aman di konsumsi dengan bahan dasar kulit manggis dan daun sirsak.

Penyakit Kanker Darah


Kanker darah (Leukemia) adalah keganasan yang terjadi pada sel-sel darah. Istilah leukemia mencakup keganasan yang terjadi pada sel-sel darah putih, sel-sel darah merah (erythroleukemia) ataupun pada elemen lainnya pada darah ataupun sum-sum tulang belakang. Keganasan dimulai ketika terjadi pertumbuhan sel darah (putih) secara abnormal (sel blast atau sel muda) dimana pada waktunya, mereka mungkin mendesak sel-sel darah putih, sel-sel darah merah, dan platelet-platelet yang normal. Ini membuat darah berat untuk melakukan pekerjaannya.


Orang-orang dengan leukemia kronis mungkin tidak memiliki gejala. Orang-orang dengan leukemia akut biasanya pergi ke dokter mereka karena mereka merasa sakit. Jika otak dipengaruhi, mereka mungkin sakit kepala, muntah, kebingungan, kehilangan kontrol otot, atau kejang. Leukemia juga dapat mempengaruhi bagian lain dari tubuh seperti saluran pencernaan, ginjal, paru-paru, jantung, ataupun testis.

Gejala umum dari leukemia kronis atau akut bisa meliputi:
  • Pembengkakan kelenjar getah bening (di leher atau ketiak) yang biasanya tidak sakit
  • Demam atau berkeringat di malam hari
  • Sering infeksi
  • Merasa lemah atau lelah
  • Pendarahan dan mudah memar (gusi berdarah, bercak keunguan di kulit, atau bintik-bintik merah kecil di bawah kulit)
  • Pembengkakan atau rasa tidak nyaman di perut (karena hati/pancreas bengkak)
  • Berat badan turun drastic tanpa sebab jelas
  • Nyeri pada tulang atau sendi
Jika Anda menemukan gejala-gejala ini, pastikan segera berkonsultasi dengan dokter Anda agar dapat didiagnosa dan diobati sedini mungkin.

Simak informasi mengenai pengobatan penyakit kanker darah ampuh secara tradisional dengan obat penyakit kanker darah herbal ace maxs yang ampuh dan aman di konsumsi


Obat Kanker Darah Tradisional Ace Maxs merupakan Obat Herbal Multi Khasiat yang terbuat dari perpaduan ekstra kulit manggis dan daun sirsak, diproses dengan menggunakan teknologi yang modern dan diolah oleh tangan-tangan terampil dari berbagai disiplin ilmu seperti ilmu gizi, kesehatan, dan teknologi minuman-makanan. Sudah banyak orang yang mengetahui akan khasiat yang terkandung kulit manggis dan daun sirsak untuk media pengobatan, khasiat yang terkandung pada keduanya sangat luar biasa, dan mampu mengobati berbagai macam jenis penyakit kanker dari 12 tipe. Oleh karena itu, Ace Maxs sangat cocok dijadikan sebagai Obat Kanker Darah Tradisional. 

»Khasiat Kulit Manggis Yang Terdapat Dalam Ace Maxs Sebagai Obat Kanker Darah Tradisional
Kulit Manggis mempunyai khasiat yang sangat baik untuk kesehatan dan kecantikan, karena dalam kulit manggis terdapat senyawa Xanthone yang berfungsi sebagai antioksidan yang menangkap radikal bebas dan mencegah kerusakan sel sehingga proses degenerasi sel terhambat. Kadarnya mencapai 123,97 mg per ml. Khasiat senyawa Xanthone bukan hanya antioksidan, tetapi juga antikanker. Ekstrak kulit manggis bersifat antiproliferasi atau menghambat pertumbuhan sel kanker. Selain itu ekstrak itu juga bersifat apoptosis penghancur sel kanker. Senyawa Xanthone dalam kulit manggis mampu mengobati beberapa jenis penyakit kanker seperti kanker hati, Kanker darah, pencernaan, paru-paru, dll. Xanthone dalam kulit manggis juga ampuh mengatasi berbagai penyakit lainnya. Sehingga sangat tepat apabila Ace Maxs menggunakan bahan utama kulit manggis sebagai Obat Kanker Darah tradisional.

»Khasiat Daun Sirsak Yang Terdapat Dalam Ace Maxs Sebagai Obat Kanker Darah tradisional
Selain kulit manggis, Daun sirsak juga sangat baik untuk dijadikan sebagi Obat Kanker Darah Tradisional, karena pada Daun Sirsak terdapat zat antikanker yang kekuatannya 10.000 kali lipat lebih kuat dalam menghambat serta membunuh sel kanker dibandingkan dengan adriamicin yang digunakan pada proses kemoterapi. Selain itu daun sirsak dalam ace maxs sebagai Obat Kanker Darah Tradisional akan bekerja secara selektif dengan hanya mematikan sel kanker darah yang rusak tanpa merusak sel yang masih sehat. Dari segi efek samping, daun sirsak dalam ace maxs tidak akan menimbulkan efek samping apapun, seperti rambut rontok dan berat badan berkurang yang sering timbulkan pada proses kemoterapi.

Khasiat Daun Sirsak :
  1. Inaktivasi Karsinogen : Khasiat daun sirsak dapat menonaktifkan zat aktif yang dapat menyebabkan kanker.
  2. Antiproliferasi : Dapat menghambat proses perbanyakan sel yang abnormal pada kanker.
  3. Penghambat siklus sel : Pada kanker dapat terjadi tidak berhasilnya pengendalian siklus pembelahan sel. Dimana sel akan mengalami pembelahan secara tepat dan terus menerus. acetogenins sebagai zat ber khasiat daun sirsak dapat berfungsi untuk menghambat siklus pembelahan sel abnormal ( kanker ) tersebut.
  4. Induksi apoptosis dan diferensiasi : Dapat merangsang proses bunuh diri pada sel kanker.
  5. Inhibisi angiogenesis : Dapat menghambat pembentukan pembuluh darah baru pada sel kanker yang bertugas dalam menyediakan makanan/nutrisi bagi perkembangan sel kanker. Apabila sel kanker tidak mendapatkan nutrisi yang cukup, maka sel kanker akan melemah dan kemudian mati

Pembayaran dilakukan setelah barang anda terima !!

Demikianlah kajian singkat yang dapat kami berikan untuk anda mengenai informasi mengenai pengobatan penyakit kanker darah ampuh secara tradisional dengan obat penyakit kanker darah herbal ace maxs yang ampuh dan aman di konsumsi semoga dapat menjadi wasilah untuk kesembuhan penyakit kanker darah yang anda alami.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Sample text

Sample Text

Sample Text