Social Icons

Selasa, 10 September 2013

Obat Tradisional Sakit Haid sebagai Cara Cepat Menyembuhkan Sakit Haid

Obat Tradisional Sakit Haid sebagai Cara Cepat Menyembuhkan Sakit Haid - Berikut ini kajian menarik mengenai obat tradisional sakit haid sebagai salah satu cara cepat menyembuhkan sakit haid yaitu dengan obat tradisional ace maxs yang terbuat dari ekstrak kulit manggis dan juga daun sirsak yang tentunya aman untuk di konsumsi

Obat Tradisional Sakit Haid sebagai Cara Cepat Menyembuhkan Sakit HaidNyeri haid atau dismenore adalah nyeri yang menyerang/terjadi di perut menjelang atau selama haid. Dalam keadaan yang normal, nyeri haid hanya membuat wanita merasa sakit dan tidak nyaman. Tetapi dalam keadaan yang parah, nyeri haid ini bisa membuat wanita tidak dapat bekerja dan harus beristirahat, nyeri sering bersamaan dengan rasa mual, sakit kepala, perasaan mau pingsan dan lekas marah. Gejala Nyeri Haid Antara lain : Nyeri sering terasa sebagai kejang uterus dan spastik, Nyeri timbul mendahului haid dan meningkat pada hari pertama atau kedua haid, Sering disertai mual, diare, kelelahan dan nyeri kepala, dan Nyeri dimulai saat haid dan meningkat bersamaan dengan keluarnya darah.
PENYEBAB NYERI HAID (DISMENORE)
Penyebab pasti nyeri haid belum diketahui secara pasti. Diduga factor psikis sangat berperan terhadap timbulnya nyeri. Nyeri haid umumnya dijumpai pada wanita dengan siklus haid berovulasi/endometriosis (radang pada endometrium/rahim) dan infeksi kronik genitalia interna.

Solusi Yang Tepat Untuk Mengatasi Nyeri Haid

Obat Tradisional Sakit Haid sebagai Cara Cepat Menyembuhkan Sakit HaidDi sini kami mempunyai solusi yang tepat untuk mengatasi nyeri haid, dengan obat tradisional yang terbuat dari bahan-bahan alami yaitu Obat Herbal Multi Khasiat Ace Maxs, di buat dari Kulit Manggis, Daun Sirsak, dan perpaduan Madu yang sehat untuk tubuh.
Ace Maxs aman dikonsumsi dari usia minimal 5tahun, baik dikonsumsi oleh anak-anak, remaja,orang dewasa dan lanjut usia telah teruji di DEPKES RI P-IRT No.11331740144417.

Kandungan Dalam Ace Maxs Yang Dapat Mengatasi Nyeri Haid

Kulit manggis memilki senyawa yang bernama Xanthone dan kandungan antipoliferal, antiinflamasi, yang dapat mengurangi rasa sakit/nyeri yang di akibatan haid. Dalam daun sirsak mengandung acetogenins, annocatin, annocatalin, annohexocin, annonacin, annomuricin, anomourine dapat meredam keram saat nyeri haid. Dan Kandungan-kandungan dalam madu dapat mengurangi nyeri haid.

Itulah Kandungan Dalam Ace Maxs Yang Dapat Mengatasi Nyeri Haid.

Pesan sekarang juga dan rasakan khasiat serta manfaatnya

Demikianlah ulasan singkat yang dapat kami berikan untuk anda mengenai obat tradisional sakit haid sebagai cara cepat menyembuhkan sakit haid yang semoga dapat memberikan banyak manfaat untuk anda khususnya bagi anda penderita haid. Semoga lekas sembuh dan atas kunjungannya kami ucapkan terima kasih.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Sample text

Sample Text

Sample Text