Social Icons

Rabu, 06 Februari 2013

Pengobatan Penyakit Gondok Secara Tradisional Tanpa Efek Samping

Pengobatan Penyakit Gondok Secara Tradisional Tanpa Efek Samping - Salam sehat , Berikut ini kami berikan untuk anda pengobatan penyakit gondok secara tradisional tanpa efek samping dengan obat penyakit gondok herbal ace maxs yang terbuat dari ekstrak kulit manggis dan daun sirsak yang tentunya aman di konsumsi

Apa Itu Penyakit Gondok

Penyakit gondok adalah penyakit yang timbul sebagai akibat pembengkakan /pertumbuhan kelenjar gondok yang tidak normal. Benjolan yang timbul sebagai akibat dari pembengkakan kelenjar gondok ini biasanya terletak pada leher sebelah depan (pada tenggorokan). Kebanyakan penyakit gondok ini disebabkan oleh kekukaran yodium dalam makanan. Pada wanita yang sedang hamil, kekurangan kandungan yoduim pada makanan yang dikonsumsi bisa menyebabkan bayi meninggal dunia atau dilahirkan dalam keadaan keterlambatan mental atau bahkan bisa terjadi tuli. Ini bisa terjadi walaupun si ibu tidak menderita gondok.

Gejala Penyakit Gondok

  • Terjadi pembengkakan pada kelenjar ludah
  • Mulut terasa tegang dan nyeri, terutama saat mengunyah dan menelan makanan
  • Selera makan menjadi berkurang
  • Sering merasa mual bahkan sampai terjadi muntah yang berulang kali
  • Suhu badan menjadi tinggi
  • Serigkali merasakan dengungan di telinga

Mencegah Penyakit Gondok

Karena penyakit gondok ini timbul sebagai akibat dari kekurangan yodium, maka langah utama dalam pencegahan penyakit ini adalah dengan mengkonsumsi garam yang mengandung yodium. Bila tidak bisa memperoleh garam yang mengandung yodium, kita bisa menggunakan yodium tinctura 9larutan yodium dalam alkohol). Mengkonsumsi ganggang laut yang dicampurkan pada makanan serta mengkonsumsi seafood (seperti kepiting, kerang, ikan laut, dll) juga dipercaya bisa mencegah penyakit gondok.

Salah Satu Cara Mengobati Penyakit Gondok

Dengan mengkonsumsi garam yodium atau makanan yang mengandung yodium dengan dosis dan takaran yang tepat bisa mengobati penyakit gondok. Namun bila benjolan gondok sudah merupakan penyakit yang lama dan bentuknya keras, maka satu – satunya jalan yang bisa dilakukan untuk mengobati penyakit gondok ini adalah dengan cara pembedahan atau operasi utnuk mengambil benjolannya. Apabila penderita penyakit gondok selalu kelihatan gemetar, gelisah, serta mata yang menonjol keluar, maka itu merupakan ciri-ciri penyakit gondok yang berbahaya. Segera kunjungi dokter untuk mendapatkan penanganan yang tepat.

Berikut ini pengobatan penyakit gondok secara tradisional tanpa efek samping dengan obat penyakit gondok herbal ace maxs yang terbuat dari ekstrak kulit manggis dan daun sirsak yang tentunya aman di konsumsi

Obat Herbal Penyakit Gondok Yang Aman Dan Alami. Obat herbal penyakit gondok Ace Max’s merupakan jenis minuman yang berkelas dan primium yang terbauat dari ekstrak kulit buah manggis dan daun sirsak. Perpaduan antara kulit manggis dan daun sirsak menjadikan Ace Max’s memiliki kemampuan yang sangat luar bisa yang bisa di jadikan sebagai suatu pengobatan untuk mengatasi berbai jenis penyakit. Kandungan xanthone antioksidan dalam Ace Max’s memiliki peran dalam mengobati penyakit gondok dan bisa dapat menangkal radikal bebas dalam tubuh.

Kulit Manggis

Kulit manggis sebagai obat herbal Penyakit gondok ini mengandung zat super antioksidan yang bernama xanthone, antioksidan ini mampu menangkal radikal bebas penyebab berbagai penyakit, dan kekuatannya melebihi beberapa kali lipat dari vitamin C dan E sehingga mampu mencegah dan mengobati berbagai virus penyakit yang masuk ke dalam tubuh. Xanthone juga berkhasiat untuk meningkatkan sistem kekebalan tubuh (imunitas), mengatasi hiperaktif kelenjar tiroid penyebab gondok, melancarkan sirkulasi darah, menormalkan kadar kolesterol, tekanan darah dan gula darah, bersifat sebagai antikanker serta antipoliferasi sebagai penghambat pertumbuhan sel gondok dan apoptosis penghancur sel penyebab gondok.

Daun Sirsak

Daun Sirsak sebagai obat herbal penyakit gondok mengandung zat antikanker yang sangat kuat yaitu acetogenins. Hasil penelitian yang dilakukan The National Cancer Institute pada 1976 menunjukkan bahwa daun dan batang sirsak yang terdapat dalam herbal Ace Max’s mampu menyerang dan menghancurkan sel-sel Kanker atau tumor. Zat-zat yang terkandung di dalamnya mampu mengatasi hiperaktif kelenjar tiroid.

 Pembayaran dilakukan setelah barang anda terima !!

Demikianlah kajian artikel yang dapat kami berikan untuk anda seputar pengobatan penyakit gondok secara tradisional tanpa efek samping dengan obat penyakit gondok herbal ace maxs yang semoga menjadi wasilah untuk kesembuhan penyakit gondok yang anda alami.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Sample text

Sample Text

Sample Text