Social Icons

Jumat, 18 Januari 2013

Pengobatan Penyakit Gagal Ginjal Secara Tradisional Tanpa Efek Samping


Pengobatan Penyakit Gagal Ginjal Secara Tradisional Tanpa Efek Samping - Berikut ini Pengobatan Penyakit Gagal Ginjal Secara Tradisional dengan Obat Herbal Ace Maxs yang terbuat dari bahan bahan alami dan tentunya aman untuk di konsumsi serta harga terjangkau terutama untu kalangan mengenah kebawah.

Penyakit gagal ginjal

Gagal ginjal merupakan penyakit rusaknya atau tidak berfungsinya dari organ ginjal sehingga tidak mampu menyaring pembuangan elektrolit tubuh, menjaga keseimbangan cairan dan zat kimia tubuh seperti sodium dan kalium didalam darah atau produksi urine.

Gejala-gejala dari fungsi ginjal memburuk yang tidak spesifik, dan mungkin termasuk perasaan kurang sehat dan mengalami nafsu makan berkurang. Seringkali, penyakit ginjal kronis didiagnosis sebagai hasil dari skrining dari orang yang dikenal berada di risiko masalah ginjal, seperti yang dengan tekanan darah tinggi atau diabetes dan mereka yang memiliki hubungan darah dengan penyakit ginjal kronis. 

Beberapa tips mencegah penyakit gagal ginjal
1. Olah raga secara teratur
2. Hindari Obesitas
3. Air putih yang cukup
4. Kurangi mengkonsumsi makanan berlemak
5. Cek kesehatan ginjal secara berkala

Selain dengan melakukan beberapa tips diatas, untuk pencegahan sekaligus pengobatan gagal ginjal secara herbal alami kami memberikan solusinya yaitu tadi dengan obat herbal gagal ginjal ace maxs yang merupakan perpaduan sempurna antara kulit manggis dan daun sirsak yang sudah teruji mengandung banyak sekali manfaat dan khasiat yang sangat bagus untuk kesehatan.

Pengobatan penyakit gagal ginjal secara tradisional tanpa efek samping dengan obat herbal ace maxs yang aman di konsumsi

Salah satu solusi pengobatan gagal ginjal secara herbal alami yang sudah teruji secara medis yaitu memang dengan obat herbal gagal ginjal ace maxs. apakah anda baru mendengar obat herbal ace maxs?

Apa sih obat herbal ace maxs itu?
Obat herbal ace maxs merupakan obat herbal multikhasiat yang terbukti mampu sembuhkan berbagai macam jenis penyakit kronis secara alami dan aman tanpa efek samping seperti penyakit asam urat, diabetes, stroke, jantung, kanker, darah tinggi, wasir, dll. ace maxs ini terbuat dari bahan-bahan herbal alami hasil alam indonesia, berikut ini bahan-bahan dari obat herbal ace maxs : 

Kulit manggis
Kulit manggis ini memang sudah banyak sekali dimanfaat sebagai pengobatan herbal yang manjur yang telah terbukti mampu mengatasi berbagai macam penyakit kronis secara alami dan aman. didalam kulit manggis mengandung zat xanthones atau zat antioksidan yang sangat tinggi sekali dibandingkan dengan vit C dan E. 

Xanthones yang terdapat dalam kulit manggis mempunyai sifat sebagai anti kanker, anti inflammatory, anti mikroba, menurunkan kolesterol, Antiviral, Anticendawan, Antiparasit, Anti alergi, Membantu menurunkan tekanandarah, menjaga stamina tetap prima, membantu menurunkan berat badan,menjaga kekebalan tubuh terhadap penyakit, Melindung Hati , Memerangi diare, Analgesik, Anti-Parkinson, Anti-Alzheime, pencegah depresi,  Menurunkan demam.

Daun sirsak
Dari hasil penelitian secara ilmiah daun sirsak mengandung anopentosin A, anopentosin B, Anopentosin C, murikatosin acetoginin A, murikatosin B, murikapentosin, anomurisin E.  Acetogenins di dalam sirsak inilah yang mampu melawan lebih dari 12 macam kanker diantaranya kanker paru-paru, kanker usus besar dan yang lainnya tanpa mengganggu sel-sel dalam tubuh manusia, serta khasiat daun sirsak 10.000 kali lebih kuat dibandingkan dengan kemoterapi yang biasa dilakukan. 

Bunga rosella hitam
Bunga rosella hitam didalam obat herbal gagal ginjal ace maxs ini mampu menetralisir rasa keasaman dari obat herbal ace maxs sehingga aman untuk dikonsumsi oleh penderita penyakit maag kronis sekalipun. Senyawa dalam rosella mampu meluruhkan kolesterol jahat dalam darah. Kadar antioksidan dan vitamin C, D, dan B1, B2, asam amino pada calyx rosella sangat tinggi sehingga bisa menjaga stamina tubuh. 

Madu
Madu seperti yang kita ketahui dan sudah teruji oleh berbagai penelitian bahwa madu ini memiliki khasiat yang sangat luar biasa dalam mengobati penyakit dan sangat bagus untuk kesehatan kita. didalam obat herbal ace maxs ini madu dijadikan sebagai bahan pengawet alaminya sehingga terjamin aman obat herbal gagal ginjal ace maxs ini.

Dengan gabungan dari berbagai macam bahan herbal ace maxs diatas tersebut, mampu memberikan khasiat yang luar biasa dalam obat herbal gagal ginjal ace maxs tersebut.  untuk itu anda patut mencoba mengkonsumsi ace maxs ini karena khasiatnya sudah terbukti seperti bukti kesembuhan dibawah ini.

Apakah pengobatan penyakit gagal ginjal secara tradisional dengan obat herbal ace maxs yang aman di konsumsi sudah terbukti khasiatnya ? Simak testimoni sembuh berikut ini.

Penyakit     : Gagal Ginjal
Nama           : Sandi R
Umur           : 52 tahun
Asal              : Denpasar, Bali
Profesi        : Pensiunan Swasta

Setelah saya konsumsi Obat herbal gagal ginjal ace maxs satu botol pertama reaksinya langsung terasa “ketika bangun pagi perut saya sudah tidak sakit lagi, masuk botol ke 2 saya sudah berani makan makanan yang mengandung gizi yang tinggi dan tentunta tetap dengan porsi yang sedikit.” Penyakit gagal ginjal yang saya derita akhirnya sembuh total. Saya sudah konsumsi 6 botol dan puji syukur tuhan semuanya menjadi lebih baik dan sehat bersama Ace Maxs, meskipun saya sudah sembuh saya akan tetap mengkonsi obat herbal gagal ginjal dengan dosis yang di kurangi dari 70 ml perhari sebanyak 3x sekarang saya minum hanya 35ml 1-2 kali sehari.

Pembayaran dilakukan setelah barang anda terima !!
Demikianlah artikel yang dapat kami berikan untuk anda mengenai pengobatan penyakit gagal ginjal secara tradisional tanpa efek samping yang dapat kami berikan untuk anda yang semoga dapat memberikan banyak manfaat untuk anda terutama bagi anda yang saat ini menderita dan mengalami penyakit gagal ginjal tersebut. Salam sehat dan terima kasih..

0 komentar:

Posting Komentar

 

Sample text

Sample Text

Sample Text