Social Icons

Jumat, 18 Januari 2013

Pengobatan Penyakit Kanker Hati Secara Tradisional Tanpa Efek Samping

Pengobatan Penyakit Kanker Hati Secara Tradisional Tanpa Efek Samping - Berikut ini Pengobatan Penyakit kanker hati Secara Tradisional dengan Obat Herbal Ace Maxs yang terbuat dari bahan bahan alami dan tentunya aman di konsumsi sereta harga terjangkau terutama untuk kalangan menengah kebawah.

Kanker hati adalah kanker yang dimulai dalam hati, sebagai lawan untuk kanker yang berasal dari organ lain dan bermigrasi ke hati, yang dikenal sebagai metastasis hati. Untuk pemahaman yang mendalam mengenai kanker hati sangat penting untuk memiliki pemahaman tentang bagaimana fungsi hati.

Hati adalah salah satu organ terbesar dalam tubuh. Kota ini terletak di bawah paru-paru kanan dan di bawah tulang rusuk. Hati ini dibagi menjadi dua cuping: lobus kanan dan kiri lobus. Protein diperoleh dengan hati dari portal vena, yang membawa darah gizi-kaya dari usus ke hati. Gejala penyakit kanker hati
  •     Cepat capek
  •     Badan terasa lemah
  •     Sering menggigil di malam hari
  •     Demam di pagi hari
  •     Berat badan turun drastis
  •     Sering merasa nyeri di bagian punggung dan bahu
  •     Terkadang batuk atau muntah darah
  •     Seluruh kulit menjadi kuning
  •     perut buncit
  •     Nyeri perut atas
  •     Berak berwarna hitam
  •     kaki bengkak

Kanker hati cenderung menyerang orang-orang yang mempunyai riwayat terkena virus hepatitis B atau C, perokok dan peminum alkohol, juga yang sering mengalami gangguan metabolisme. Penyebab penyakit kanker hati
  •     Infeksi virus Hepatitis B dan Hepatitis C
  •     Sirosis hati
  •     Predisposisi herediter
  •     Ras atau keturunan
  •     Infeksi parasit clonorchis sinensis
  •     Makanan yang mengandung bahan hepatokarsinogenik (jamur aflatoxin, alkohol)
  •     Banyak mengkonsumsi obat-obatan
  •     Zat pewarna
  •     Pemanis buata

Berikut ini informasi Pengobatan penyakit kanker hati secara tradisional tanpa efek samping dengan obat herbal kanker hati yang aman di konsumsi dah harga terjangkau.

Obat Tradisional Kanker HatiMelakukan pengobatan dengan menggunakan Obat Tradisional Kanker Hati ACE-MAX’S adalah suatu jalan untuk mencapai kesembuhan di karenakan Obat herbal Ace Max’s ini telah di percaya akan khasiatnya dalam hal memberantas kanker. kandungan yang terdapat dalam bahan utama Ace Max’s telah teruji secara modern dan di olah oleh para tangan-tangan yang sudah sangat ahli di bidangnya.


ACE-MAX’S sendiri sangat aman untuk di jadikan Obat Tradisional Kanker Hati. karena Ace Max’s terbuat dari bahan yang 100% alami tanpa ada kandungan bahan kimia di dalamnya. Kulit buah manggis dan ekstrak daun sirsak adalah bahan utama Obat herbal Ace Max’s yang memiliki kandungan yang sangat luar biasa.
Hasil penelitian ilmiah menyebutkan bahwa kulit buah Manggis sangat kaya akan anti-oksidan, terutama xanthone, tanin, asam fenolat maupun antosianin. Dalam kulit buah Manggis juga mengandung air sebanyak 62,05%, lemak 0,63%, protein 0,71%, dan juga karbohidrat sebanyak 35,61%. Antioksidan yang terdapat dalam kulit buah Manggis dengan kadar yang tinggi ini memiliki sifat yang baik dan bermanfaat bagi tubuh, seperti anti-peradangan, anti-diabetes, anti-kanker, anti-bakteri, anti-jamur, anti-plasmodial, dan mampu meningkatkan kekebalan tubuh, hepatoprotektif. Obat Tradisional Kanker Hati

Menurut penelitian yang telah dilakukan sejak tahun 1970-an, kedua turunan senyawa XAMTHONES tersebut bisa menghentikan proses peradangan atau inflamasi dengan jalan menghambat enzim COX-2 yang merupakan enzim pemicu peradangan. Dalam penelitian lainnya juga ditemukan fakta bahwa gamma-mangostin memiliki sifat anti-radang yang jauh lebih baik dibandingkan dengan obat-obat inflamasi yang selama ini beredar di pasaran.

Sedangkan untuk kandungan yang terdapat dalam Obat Tradisional Kanker Hati Daun sirsak ACE-MAX’S memiliki kandungan zat antikanker bernama acetogenins yang memiliki daya kerja 10.000 kali lipat lebih kuat dibandingkan dengan kemoterapi. Selain itu juga dibandingkan dengan kemoterapi, daun sirsak memiliki beberapa keunggulan seperti daun sirsak hanya akan membunuh sel kanker tanpa merusak sel yang masih sehat, artinya sel kanker bekerja lebih selektif jika dibandingkan dengan kemoterapi. Dan lagi, efek samping yang sering dirasakan setelah melakukan kemoterapi seperti rambut rontok, mual dan berat badan berkurang tidak akan dengan obat herbal daun sirsak.
Secara terincinya, acetogenins dalam daun sirsak akan menonaktifkan zat aktif yang dapat menyebabkan kanker, menghambat proses perbanyakan sel yang abnormal pada kanker, acetogenins sebagai zat ber khasiat daun sirsak dapat berfungsi untuk menghambat siklus pembelahan sel abnormal, merangsang proses bunuh diri pada sel kanker, dan menghambat pembentukan pembuluh darah baru pada sel kanker yang bertugas dalam menyediakan makanan/nutrisi bagi perkembangan sel kanker.

Pembayaran dilakukan setelah barang anda terima !!
Demikianlah artikel yang dapat kami berikan untuk anda mengenai pengobatan penyakit kanker hati secara tradisional tanpa efek samping dengan obat herbal ace maxs yang terbuat dari bahan bahan alami dan tentunya aman di konsumsi sereta harga terjangkau terutama untuk kalangan menengah kebawah. Salam sehat dan kami ucapkan terima kasih atas kunjungannya.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Sample text

Sample Text

Sample Text