Social Icons

Rabu, 06 Februari 2013

Pengobatan Penyakit Asam Urat Secara Tradisional Tanpa Efek Samping

Pengobatan Penyakit Asam Urat Secara Tradisional Tanpa Efek Samping - Salam sehat, Berikut ini pengobatan penyakit asam urat secara tradisional tanpa efek samping dengan obat penyakit asam urat herbal ace maxs yang terbuat dari ekstrak kulit manggis yang tentunya aman di konsumsi.

Penyakit Asam Urat

Asam urat merupakan akibat dari konsumsi zat purin secara berlebihan. Purin diolah tubuh menjadi asam urat, tapi jika kadar asam urat berlebih, ginjal tidak mampu mengeluarkan sehingga kristal asam urat menumpuk di persendian. Akibatnya sendi terasa nyeri, bengkak dan meradang. Dengan kata lain asam urat itu adalah penyakit dari sisa metabolisme zat purin yang berasal dari sisa makanan yang kita konsumsi.
GEJALA

Salah satu gejala asam urat yaitu nyeri sendi di tempat yang khusus. Nyeri sendi karena asam urat terjadi terutama pada sendi yang sering mendapat tekanan misalkan, mata kaki, pangkal jempol kaki dan tangan, tumit, siku dan bisa juga di daerah telinga. Gejala nyeri dirasakan terutama pada malam atau pagi hari pada saat cuaca dingin. Rasa nyeri ini disebabkan karena penumpukan kadar asam urat di celah sendi dan menimbulkan peradangan. Bila sudah terjadi secara kronis, maka akan terjadi kerusakan permanen di sendi tersebut.

Tidak hanya itu saja, jika asam urat tidak segera diobati maka akan mengakibatkan batu ginjal serta dalam jangka waktu lama, akan merusak ginjal secara permanen hingga diperlukan cuci darah seumur hidup. Kadar asam urat yang tinggi ternyata juga berhubungan dengan kejadian diabetes mellitus (kencing manis) dan hipertensi.

Berikut ini pengobatan penyakit asam urat secara tradisional tanpa efek samping dengan obat penyakit asam urat herbal ace maxs yang aman di konsumsi

Ace Maxs adalah minuman kesehatan alami yang berasal dari bahan alami kulit manggis dan daun sirsak. Kulit manggis bersifat anti-oksidan yaitu menghambat proses oksidasi atau proses penuaan tubuh/sel tubuh. Xanthone akan melindungi sel dan mengurangi kerusakan pada sel akibat radikal bebas. Selain bermanfaat sebagai anti-oksidan, buah manggis juga berkhasiat sebagai antibakteri, anti-kanker, dan anti-peradangan. Bagian lain yang bermanfaat adalah kulit buahnya. Kulit manggis menghasilkan warna merah keunguan, dan amat sulit dibersihkan. Karena mengandung tanin, resin, dan crystallizable mangostine (C20H22O5), yang mudah larut dalam alkohol atau ether, tidak larut dalam air. Kulit manggis amat berkhasiat untuk membuang asam urat di dalam tubuh yang berguna bagi penderita asam urat. Itulah faktor yang mengukuhkan ace maxs sebagai Obat Asam Urat Tradisional Ace Maxs . Obat Asam Urat Tradisional Ace  Maxs Atasi Penyakit Tanpa Penyakit .

Belum lagi bahan alami utama yang kedua dalam Obat Asam Urat Tradisional Ace Maxs, daun sirsak. Daun sirsak mempunyai zat acetogeninns yang mampu melakukan pelumpuhan zar dan sel yang berbahaya bagi tubuh dengan kinerja 10.000 kali lebih baik daripada kemoterapi. Antioksidan daun sirsak juga bekerja lebih selektif, hanya membuang zat yang berbahaya bagi tubuh dengan tetap mempertahankan zat atau sel yang berfungsi dengan baik. Khasiat kulit manggis dan khasiat daun sirsak dalam Obat Asam Urat Tradisional Ace Maxs merupakan poin penting yang harus anda catat mengapa ace maxs layak menjadi pilihan anda untuk menyembuhkan asam urat. Obat Asam Urat Tradisional Ace  Maxs Atasi Penyakit Tanpa Penyakit .

Pembayaran dilakukan setelah barang anda terima !!
Demikianlah kajian singkat yang dapat kami berikan untuk anda mengenai  pengobatan penyakit asam urat secara tradisional tanpa efek samping dengan obat penyakit asam urat herbal ace maxs yang terbuat dari kulit manggis dan daun sirsak yang aman di konsumsi yang semoga menjadi wasilah untuk kesembuhan penyakit yang anda alami.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Sample text

Sample Text

Sample Text