Social Icons

Rabu, 13 Maret 2013

Obat Alami Penyembuh Kanker Paru Paru yang Ampuh

Obat Alami Penyembuh Kanker Paru Paru yang Ampuh - Salam sehat, Berikut ini artikel mengenai obat alami penyembuh kanker paru paru yang ampuh dengan obat herbal ace maxs yang aman di konsumsi.

Penyakit Kanker Paru Paru

Penyakit Kanker Paru-paru tergolong dalam penyakit kanker yang mematikan, baik bagi pria maupun wanita. Dibandingkan dengan jenis penyakit kanker lainnya, seperti kanker prostat, kanker usus, dan kanker payudara, penyakit kanker paru-paru dewasa ini cenderung lebih cepat meningkat perkembangannya.
Penyakit kanker paru-paru adalah sebuah bentuk perkembangan sell yang sangat cepat (abnormal) didalam jaringan paru yang disebabkan oleh perubahan bentuk jaringan sell atau ekspansi dari sell itu sendiri. Jika dibiarkan pertumbuhan yang abnormal ini dapat menyebar ke organ lain, baik yang dekat dengan paru maupun yang jauh misalnya tulang, hati, atau otak.

Penyakit kanker paru-paru lebih banyak disebabkan oleh merokok (87%), sedangkan sisanya disebabkan oleh zat asbes, radiasi, arsen, kromat, nikel, klorometil eter, gas mustard dan pancaran oven arang bisa menyebabkan kanker paru-paru, meskipun biasanya hanya terjadi pada pekerja yang juga merokok.
 
Informasi mengenai obat alami penyembuh kanker paru paru yang ampuh dengan obat herbal ace maxs yang aman di konsumsi.


Untuk saat ini obat yang mujarab untuk kanker paru paru yakni Obat Herbal Kanker paru paru Ace Maxs yang telah teruji mampu untuk mengobati kanker paru paru secara herbal dan alami. Ace Maxs sendiri merupakan produk kesehatan tang terbuat dari ekstrak kulit manggis dan daun sirsak yang diolah dengan tehnologi modern dan ditinjau langsung oleh pakar ilmu disiplin seperti ahli gizi, ahli makanan dan minuman,ahli kesehatan sehingga kualita dan kuantitasnya dapat terjaga.

Apa kandungan yang ada dalam kulit manggis dan daun sirsak sehingga dapat dihasilkanlah produk kesehatan yang mampu mengobati kanker paru paru yakni Obat Herbal Kanker paru paru Ace Maxs. Untuk itu kita jelaskan sedikit mengenai kandungan yang ada dalam kulit manggis dan daun sirsak.

1. Kulit Manggis
Dalam kulit manggis terdapat senyawa xanthone yang bersifat antikanker,antioksidan, antiproliferativ, antiinflamasi dan antimikrobial dimana sifat-sifat tersebut mempunyai peranan yang sangat kuat untuk menangkis kanker, salah satunya kanker paru paru. kandungan Xanthone pada kulit manggis memiliki kekuatan yang melebihi dari vitamin C dan E. sehingga sangat cocok bagi mereka yang sedang mengidap penyakit kanker paru paru.

2. Daun Sirsak
Daun sirsak juga mempunyai kemampuan untuk meningkatkan daya tubuh dari serangan penyakit. senyawa acetogenins pada daun sirsak mampu untuk membunuh kanker dengan kakuatan 10.000 lebih kuat secara herbal dan alami dibandingkan dengan terapi kemoterapi.

Testimoni sembuh dari obat herbal kanker paru paru ace maxs

Nama                   Gunadi Sasongko      
Umur   48 tahun
Asal    Depok, Jawa Barat
Profesi   Musisi Organ Tunggal    
Penyakit  Kanker Paru-Paru

Penyakit ini benar-benar mematikan mata pencarian saya sebagai seorang pemain organ tunggal, karena sudah otomatis saya tidak punya penghasilan. Saya jalani pengobatan rutin 6 bulan ke dokter dengan menggunakan kartu jamkesmas tapi hasilnya tidak banyak kemajuan. Saya hanya pasrah dan lebih banyak tidur serta berada di rumah sepanjang hari, tidak banyak hal yang bisa saya kerjakan. Tiba-tiba datang tetangga memberikan ACE MAXS buat saya minum. Katanya ini dari kulit buah manggis dicampur dengan daun sirsak, buat Pak Gun gratis, karena ada bantuan sosial dari perusahaan. Betapa senangnya hati dan perasaan saya. Siang itu langsung saya minum 35 ml, sore 35 ml dan malam 35 ml. Badan rasanya hangat, segar dan malah saya tidak sering tidur he he he. Setelah habis 6 botol saya coba periksa lagi ke dokter walau kata saya tidak punya uang tapi saya mau tahu kejelasannya. hasilnya, memang benar, penyakit paru-paru saya semakin terpojok. Tidak mudah berkembang lagi sel-selnya, tetapi saya terus minum ACE MAXS, tambah obat dokter saya kombinasikan untuk lebih cepat proses penyembuhannya. Satu atau dua jam setelah minum obat dokter baru saya minum ACE MAXS.

Manfaat dari daun sirsak dan kulit manggis yang terkandung didalam obat alami penyembuh kanker paru paru tentunya sangat di sayangkan bila anda lewatkan begitu saja. Untuk Pemesanan silakan klik di bawah ini.


Pembayaran dilakukan setelah barang anda terima !!

Demikianlah kajian singkat megenai obat alami penyembuh kanker paru paru yang ampuh dengan obat herbal ace maxs. Semoga dapat memberikan banyak manfaat dan khasiat untuk anda terutama bagi anda penderita penyakit kanker paru paru. Amin

0 komentar:

Posting Komentar

 

Sample text

Sample Text

Sample Text