Social Icons

Rabu, 20 Maret 2013

Obat Ampuh Untuk Pengobatan Radang Telinga

Obat Ampuh Untuk Pengobatan Radang Telinga => Simak artikel pembahasan kali ini yang akan membahas seputar obat ampuh untuk pengobatan radang telinga dengan obat penyakit telinga berair herbal jelly gamat gold g yang ampuh dan aman di konsumsi.

Penyakit Radang Telinga

Radang telinga adalah penyakit peradang yang terjadi pada telinga, biasa nya peradang telinga bisa terjadi pada bagian luar yang di sebut juga otitis externa dan perdangan telinga juga bisa breada di tengah telinga yang sering juga di sebut otitis media yang biasanya disebabkan oleh robeknya gendang telinga yang disertai infeksi dan apabila infeksi terjadi pada telinga bagian dalam, maka diklasifikasikan sebagai otitis interna.

Informasi mengenai obat ampuh untuk pengobatan radang telinga dengan obat penyakit telinga berair herbal jelly gamat golg g.

gold g 4
Obat alami jelly gamat gold g yang dapat di jadikan sebagai obat alami radang telinga ini terbuat dari ekstrak teripang atau gamat yang mempunyai khasiat, salah satu nya dapat memicu pertumbuhan sel gen sisitem kekebalan tubuh utama yaitu darah putih serta jaringan limfa untuk bekerja levbih ekstra dalam menyerang dan melindungi bagian telinga dari bakteri.

Kandungan yang terdapat dalam gamat antara lain : protein, kolagen, asam amino, dan CGF. Protein, kolagen, asam amino dan CGF mempunyai fungsi yang hampir sama yaitu sebagai pemicu pertumbuhan sel baru untuk menggantikan sel yang telah rusak. Sehingga Obat alami jelly gamat gold g ini mampu mengobati dan menumpas penyakit radang telinga.
Berdasarkan hasil riset dari Prof.Ridzawan Hashim dari universitas kebangsaan malaysia bahwa teripang Bohadshia orgus, Holothuria atra, dan H.scobra berefek antibankteri.  Musababnya, menurut Ridzwan, “namiko” sebutan teripang di jepang-mengandung Phosphate, buffered

Testimoni sembuh dari penderita radang telinga dengan obat herbal jelly gamat gold g.

gold gNama       : Sularto
Asal         : Surabaya, Jawa Timur
Umur       : 40 tahun
Profesi     : Pegawai Swasta
Penyakit   : Radang Telinga

Saya minum Obat tradisional radang telinga Jelly Gamat 3 botol selama 2 minggu hasilnya radang syaraf telinga sembuh. Waktu 2 minggu itu untuk masa penyembuhannya, tapi 1 botol belum habis, radangnya langsung membaik, dan saya tetap minum sampai habis 3 botol itu guna memastikan Penyakit Radang Telinga saya sembuh total. Padahal tadinya saya sudah minum antibiotik, ternyata antibiotik yang sesungguhnya ada di Obat herbal Radang Telinga Jelly gamat Aturan minum, cukup 30 ml atau setara 6 sendok makan setiap pagi dan malam setelah makan.
Kisah sembuh lainnya
Menghadang Radang Telinga (Trubus 481 – Desember 2009)
Anak Anda kerap menonton TV dengan suara keras? Itulah salah satu indikasi penyakit Glue Ear, seperti dialami Chintya Valentina. Sebanyak 6,6 juta orang Indonesia mengidap penyakit itu. Nina Lestari terperanjat melihat anaknya: Chintya Valentina (bukan nama sebenarnya) asyik menyaksikan TV bersuara sangat keras sehingga memekakkan telinga. Padahal, Chintya hanya berjarak 6 meter di depan kotak ajaib itu. Oleh karena itu Nina bergegas mengambil remote dan mengecilkan volume suara televise. Namun, Chintya mengambil remote dan memperbesar kembali volume televisi. (obat tradisional radang telinga )
Semula Nina menganggap itu hanya keisengan bocah berusia 5 tahun. Namun beberapa bulan berselang, Chintya kerap mengeluh tak bisa mendengar . Dampak dari gangguan pendengaran itu, Chintya yang duduk di barisan belakang di kelas harus bolak-balik ke depan untuk menyimak pelajaran. (obat tradisional radang telinga )

Lem Telinga

Ibu 3 anak itu sangat khawatir sehingga membawa Chintya ke dokter spesialis telinga, hidung, dan tenggorokan (THT) di Jakarta Selatan. Setelah memeriksa intensif, dokter mendiagnosis Chintya menderita glue ear. Orang awam menyebutnya congek atau kopok. Lazim pula dikenal sebagai otitis media sipuratif kronik (OMSK). OMSK merupakan infeksi telinga bagian tengah, biasanya disertai pengeluaran cairan dari liang telinga sehingga disebut supuratif . Disebut kronik jika penyakit ini hilang-timbul atau menetap selama 2 bulan atau lebih.

Menurut dr Maria Theresia Karnadi di Jakarta, Radang Telinga glue ear merujuk pada terjadinya penyumbatan cairan kental di telinga bagian tengah. Akibatnya pendengaran penderita terganggu. Penyebabnya beragam: alergi, infeksi kuman, dan kerusakan mekanis pada tuba auditorius – saluran penghubung antara telinga dan hidung. (obat tradisional radang telinga )

Survei departemen kesehatan menunjukkan kuman penyebab OMSK antara lain Staphylococcus aureus sebanyak 26%, Pseudomonas aeruginosa 19,3%, Streptococcus epidermidimis 10,3%, gram positif lain 18,1% serta kuman gram negatif lain sebanyak 7,8%.

Untuk mengatasi gangguan pendengaran itu, dokter meresepkan obat semprot hidung, digunakan tiap pagi dan malam, serta antialergi. Meski disiplin mengkonsumsi obat selama 5 bulan, gangguan pendengaran itu tak kunjung hilang. (obat tradisional radang telinga )

Bahkan pada 2008 Chintya harus menjalani operasi untuk mengeluarkan cairan yang menumpuk di telinga. Lubang kecil sekitar 2-3cm dibuat di gendang telinga. Setelah itu dimasukkan grommet alias pipa kecil ke dalam lubang telinga yang telah dilubangi. Tujuannya untuk mengeluarkan cairan yang menumpuk. (obat tradisional radang telinga )

Grommets akan lepas dengan sendirinya ketika gendang telinga tumbuh kembali, biasanya setelah 6-12 bulan. Toh itu tak terlalu membantu pendengaran gadis kelahiran 14 Februari 1994 itu.
Penderita yang mendapat infeksi telinga biasanya menderita infeksi saluran nafas atas semisal influenza atau sakit tenggorokan. Antara hidung dan telinga dihubungkan oleh sebuah saluran tuba auditorius. Jika infeksi di saluran atas tak diobati dengan baik bisa menjalar ke telinga. (obat tradisional radang telinga )

Antibakteri

Pada Januari 2009 seorang kerabat menyarankan Nina untuk memberikan ekstrak teripang kepada Cynthia. Karena pengobatan yang selama ini dijalani belum membuahkan hasil. Nina menuruti saran itu. Cynthia pun rutin mengkonsumsi 1 sendok makan ekstrak teripang 3 kali sehari. Sebagai tambahan, ia juga mengkonsumsi 10 tablet spirulina 2 Kali sehari.

Sebulan kemudian, Radang Telinga yang di derita nya kian membaik dan pendengarannya pun sangat membaik. Kandungan gizi teripang yang lengkap membuatnya ampuh membangun kekebalan tubuh dan memberantas bakteri. Sebut saja 9 jenis karbohidrat, 19 jenis asam amino, 25 komponen vitamin, 59 jenis lemak, 5 jenis sterol, dan 10 jenis mineral. (obat alami radang telinga)
Itu diperkuat oleh hasil riset dari Prof Ridzwan Hashim dari Universita Kebangsaan Malaysia bahwa teripang Bohadshia orgus, Holothuria atra, dan H. scobra berefek antibakteri. Musababnya, menurut Ridzwan, ”namiko” -sebutan teripang di Jepang-mengandung phosphate, buffered saline yang ampuh menghambat pertumbuhan bakteri gram positif dan gram negatif. Berkat itulah kini Cynthia tak perlu mengeraskan volume televisi yang membuat pekak telinga seluruh penghuni rumah. (Faiz Yajri)

Tunggu apa lagi pesan dari sekarang dan rasakan khasiat serta manfaatnya.

Pembayarna dilakukan setelah barang anda terima.

Demikianlah kajian singkat yang dapat kami berikan untuk anda mengeai obat ampuh untuk pengobatan telinga berair dengan obat penyakit radang telinga jelly gamat gold g yang ampuh dan aman dikonsumsi. Semoga dapat memberikan banyak manfaat untuk anda. Amin

0 komentar:

Posting Komentar

 

Sample text

Sample Text

Sample Text