Social Icons

Rabu, 20 Maret 2013

Obat Ampuh Untuk Pengobatan Kista Ovarium

Obat Ampuh Untuk Pengobatan Kista Ovarium => Salam sehat berikut ini kajian menarik mengenai obat ampuh untuk pengobatan kista ovarium dengan obat penyakit kista ovarium herbal jelly gamat gold g yang tentunya aman di konsumsi

Penyakit Kista

Kista adalah tumor jinak di yang paling sering ditemui. Bentuknya kistik, berisi cairan kental, dan ada pula yang berbentuk anggur. Kista juga ada yang berisi udara, cairan, nanah, ataupun bahan-bahan lainnya. Kista termasuk tumor jinak yang terbungkus selaput semacam jaringan. Kumpulan sel-sel tumor itu terpisah dengan jaringan normal di sekitarnya dan tidak dapat menyebar ke bagian tubuh lain. Itulah sebabnya tumor jinak relatif mudah diangkat dengan jalan pembedahan, dan tidak membahayakan kesehatan penderitanya.
Berdasarkan tingkat keganasannya, kista terbagi dua, yaitu non-neoplastik dan neoplastik. Kista non-neoplastik sifatnya jinak dan biasanya akan mengempis sendiri setelah 2 hingga 3 bulan. Sementara kista neoplastik umumnya harus dioperasi, namun hal itu pun tergantung pada ukuran dan sifatnya. Selain pada ovarium kista juga dapat tumbuh di vagina dan di daerah vulva (bagian luar alat kelamin perempuan). Kista yang tumbuh di daerah vagina, antara lain inklusi, duktus gartner, endometriosis, dan adenosis. Sedangkan kista yang tumbuh di daerah vulva, antara lain pada kelenjar bartholini, kelenjar sebasea serta inklusi epidermal.
Yang perlu diwaspadai dari penyakit kista adalah ternyata tidak hanya berdiam di indung telur, tapi di organ-organ penting seperti paru-paru hingga otak. Meskipun penyebab timbulnya penyakit ini belum dapat dibuktikan secara medis, namun dari kasus penyakit kista yang ada, ada beberapa penyebab yang mungkin menjadi faktor, yaitu :
  • Kebiasaan hidup yang tidak sehat.
  • Polusi lingkungan tempat tinggal yang amat buruk.
  • Timbunan lemak yang tidak terkendali.
  • Menstruasi dini (dibawah umur 11 tahun) dan siklusnya yang tidak teratur.
  • Penggunaan pil KB sehingga menyebabkan ketidakseimbangan hormon.
  • Masa menopause.
Sedikit gejala penyakit kista, yang jika sudah mulai terasa harus segera diwaspadai yaitu:
  • Siklus menstruasi yang semakin tidak teratur dan tidak normal.
  • Pembengkakan pada perut.
  • Terasa sakit pada pinggul dan perut.
  • Tumbuh rambut disekitar wajah.
  • Berat badan turun amat tinggi.
Informasi mengenai obat ampuh untuk pengobatan kista ovarium dengan obat penyakit kista herbal jelly gamat gold g.
Obat Herbal KistaObat herbal kista Jelly Gamat Gold-G merupakan obat herbal yang cocok untuk mengobati penyakit kista. Terbuat dari dari ekstrak teripang emas species Golden Stichopus Variegatus. Jenis teripang yang mempunyai khasiat mempercepat penyembuhan luka 3 kali lipat dari biasanya. Kenapa teripang bisa untuk obat penyakit kista? Karena teripang mempunyai kandungan yang mampu menjinakkan tumor alias bersifat antitumor berkat senyawa terpen bernama philipnoside. Hal itu dibuktikan oleh Tong Y dari Divisi Farmakologi Antitumor, Shanghai, China. Setelah mengisolasi senyawa saponin sulfat dari teripang, Tong menyuntikkan 2-10 mikroliter philinopside A pada aorta tikus. Senyawa itu terbukti mencegah pembentukan pembuluh darah mikro baru. Akibatnya, sel tumor tidak mendapat pasokan nutrisi sehingga sel urung berkembang dan akhirnya mati.
Kandungan Jelly Gamat Gold-G ini juga mengandung Cell Growth Factor (faktor regenerasi sel) sehingga mampu merangsang regenerasi / pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak / sakit bahkan membusuk, sehingga menjadi sehat dan pulih kembali. Contoh yang mudah misalnya pada kasus penderita diabetes melitus. Selain diminum, gamat juga dioleskan pada luka yang sudah membusuk, bahkan hampir diamputasi. Ternyata, “Cell Growth Factor” mampu bekerja dengan baik sehingga luka menjadi pulih dengan cepat.
Salah Satu Testimoni Yang Sembuh Dari Penyakit Kista Setelah Mencoba Obat Herbal Kista Jelly Gamat Gold-G.
Nama              : Ernawati, S.Pd
Usia                : 38 tahun
Keluhan          : Tumor pada ovarium, kista, & polip pada cervic
Jangka Waktu : 4 bulan
Awal Maret 2007, hasil diagnosa dokter menunjukan bahwa saya mengidap tumor pada ovarium, kista dan polip bertangkai pada cervic (inflametory endocervic). Sebelumnya saya mengalami gejala keputihan ± 9 bulan.
Selama ± 4 bulan, saya dalam perawatan dokter spesialis penyakit kanker. Ternyata tidak ada perubahan yang berarti. Lalu saya ditawarkan oleh teman yang juga seorang dokter untuk mengkonsumsi Gold-G.
Akhirnya dengan ketekunan dan keyakinan dalam waktu 1 bulan sudah menunjukkan kemajuan. Lalu saya memutuskan untuk mengkonsumsi Gold-G dengan rutin sampai sekarang. Alhamdulillah saya sudah melewati masa kritis dan kesehatan saya sekarang sudah seperti semula (sembuh). Namun untuk dapat hasil yang maksimal, saya tetap mengkonsumsi Gold-G. Disamping itu untuk membuktikan keberadaan tumor tetap saya periksakan juga dan hasilnya baik.


Pembayarna dilakukan setelah barang anda terima !!

Demikianlah kajian singkat yang dapat kami berikan untuk anda mengenai obat ampuh untuk pengobatan kista ovarium dengan obat penyakit kista ovarium herbal jelly gamat gold g. Semoga apa yang kami berikan untuk anda dapat memberikan banyak manfaat terutama bagi anda penderita penyakit tersebut.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Sample text

Sample Text

Sample Text