Social Icons

Selasa, 10 September 2013

Obat Tradisional Gagal Ginjal sebagai Cara Cepat Menyembuhkan Gagal Ginjal

Obat Tradisional Gagal Ginjal sebagai Cara Cepat Menyembuhkan Gagal Ginjal - Kajian kali ini akan sedikit membahas mengenai obat tradisional gagal ginjal ace maxs sebagai salah satu cara cepat menyembuhkan gagal ginjal yang tidak hanya ampuh namun juga aman untuk di konsumsi.

Obat Tradisional Gagal Ginjal sebagai Cara Cepat Menyembuhkan Gagal GinjalGagal ginjal kronis adalah proses kerusakan pada ginjal dengan rentang waktu lebih dari 3 bulan. Obat Gagal Ginjal dapat menimbulkan simtoma berupa laju filtrasi glomerular di bawah 60 mL/men/1.73 m2, atau di atas nilai tersebut namun disertai dengan kelainan sedimen urin. Adanya batu ginjal juga dapat menjadi indikasi Obat Gagal Ginjal pada penderita kelainan bawaan seperti hiperoksaluria dan sistinuria.

Makanan yang baik untuk penderita Gagal Ginjal Saat Pengobatan :
  • Diet lunak atau biasa
  • Sebagai sumber karbohidrat: gula pasir, selai, sirup, dan permen.
  • Cukup energi dan rendah protein
  • Sebagai sumber protein, diutamakan protein hewani, misalnya: susu, sapi, daging, dan ikan. Banyaknya sesuai dengan kegagalan fungsi ginjal penderita.
  • Sebagai sumber lemak, diutamakan lemak tidak jenuh, dengan kebutuhan sekitar 25 persen dari total energi yang diperlukan.
  • Untuk kebutuhan air, dianjurkan sesuai dengan jumlah urine 24 jam; sekitar 500 mililiter melalui minuman dan makanan.
  • Untuk kebutuhan kalium dan natrium dengan keadaan penderita.
  • Untuk kebutuhan kalori, sekitar 35 Kkal/Kg berat badan/hari.
  • Membatasi asupan garam dapur jika ada hipertensi(darah tinggi) atau edema (bengkak).
  • Dianjurkan juga mengonsumsi agar-agar karena selain mengandung sumber energi juga mengandung serat yang larut.

Sederhana Kanudngan Ace Maxs Obat Gagal Ginjal Jus Kulit Manggis Daun Sirsak

Ace Maxs Obat Gagal Ginjal Dari Kulit Manggis – Didalam kulit manggis terdapat senyawa yang sangat dominan juga aktif membunuh bakteri menjaga tubuh dari radikal bebas ialah Xanthone. Xanthon mempunyai aktivitas antiinflamasi dan antioksidan. Penelitian tentang xanthone telah dimulai sejak tahun 1970 dan hingga saat ini telah ditemukan lebih dari 40 xanthone, diantaranya adalah alpha-mangostin dan gamma- mangostin yang dipercaya mempunyai kemampuan mencegah berbagai penyakit. Kedua jenis xanthone tersebut dapat membantu menghentikan inflamasi [radang] dengan cara menghambat produksi enzim COX-2 yang menyebabkan inflamasi.

Obat Tradisional Gagal Ginjal sebagai Cara Cepat Menyembuhkan Gagal Ginjal 

Daun sirsak -  Sebagai Antioksidan yang paling efektif untuk memulihkan kondisi ginjal yang rusak karena daunsirsak memilikis atu senyawa yangbaik untuk menstabilkan metabiolisme tubuh juga menghilangkan toksin dalam tubuh agar tidak menumpuk pada ginjal yang menyebabkan ginjal gagal menjalankan fungsinya.

Berikut ini salah satu kisah Sembuh dari penderita gagal ginjal seteleh mengkonsumsi Obat Gagal Ginjal Ace Maxs

Nama    : Sandi R.
Umur    : 52 tahun
Asal     : Denpasar – Bali
Profesi  : Pensiunan Swasta
Penyakit : Gagal Ginjal

Minum Ace Maxs satu botol pertama reaksinya langsung terasa. ’’Ketika bangun pagi perut saya sudah tidak sakit lagi, masuk botol kedua saya sudah berani makan makanan yang mengandung gizi, tetapi tetap saja dengan porsi yang sedikit. Penyakit Gagal Ginjal yangh saya derita akhirnya sembuh dengan total. Saya sudah minum 6 botol Ace Maxs dan syukur Tuhan semuanya menjadi lebih baik dan sehat bersama Ace Maxs dan saya akan terus minum Ace Maxs namun dosisnya saya kurangi dari 70 ml per hari sebanyak 3 kali, sekarang saya minum hanya 35 ml 1-2 kali sehari.

PESAN DARI SEKARANG
DAN RASAKAN KHASIAT SERTA MANFAATNYA


PEMBAYARAN DILAKUKAN SETELAH BARANG ANDA TERIMA

Demikianlah ulasan singkat yang dapat kami berikan untuk anda mengenai obat tradisional gagal ginjal sebagai cara cepat menyembuhkan gagal ginjal yang semoga memang dapat memberikan banyak manfaat untuk anda khususnya bagi anda penderita penyakit tersebut. Semoga lekas sembuh dan atas kunjungannya kami ucapkan terima kasih

0 komentar:

Posting Komentar

 

Sample text

Sample Text

Sample Text