Social Icons

Jumat, 18 Januari 2013

Pengobatan Penyakit Kanker Payudara Secara Tradisional

Pengobatan Penyakit Kanker Payudara Secara Tradisional - Berikut ini pengobatan penyakit kanker payudara secara tradisional dengan obat herbal ace maxs yang terbuat dari bahan bahan alami dan tentunya aman untuk di konsumsi serta harga terjangkau terutama untuk kalangan menengah kebawah.

Khasiat Kulit Manggis dalam produk ace maxs sebagai obat herbal kanker payudara => berdasarkan Journal of  pharmacology, yang mempublikasikan bahwa kulit manggis mengandung zat xanthone yang memilik efek anti kanker seperti kanker payudara , kanker darah (leukeumia) dan kanker hati.

Selain sebagai obat herbal kanker payudara kandungan zat xanthone  dalam kulit manggis memiliki banyak manfaat kesehatan terutama kesehatan kardiovaskuler seperti mengatasi sakit jantung, aterosklerosis, hipertensi dan trombosit. Manggis juga kaya akan mineral kalium yang membantu metabolisme energi.

Khasiat daun sirsak sebagai solusi pengobatan kanker payudara secara alami dalam produk obat herbal kanker payudara ace maxsBerikut ini informasi mengenai pengobatan penyakit kanker payudara secara tradisional dengan obat herbal ace maxs yang ampuh dan aman untuk di konsumsi dan harga terjangkau => Berdasarkan Journal of Natural Products telah memberikan hasil penelitiannya pada tahun 1999 dan melaporkan bahwa antitumor dari sirsak berasal dari asam lemak rantai panjang. Dengan cara menipiskan ATP dan menghambat oksidasi  mitokondria dan enzimatik NADH dari membran plasma sel tumor. Hasilnya adalah sel kanker akan terhenti dan mati.

obat herbal kanker payudaraSenyawa aktif yang termasuk ke dalam annonaceous acetogenins. Beberapa senyawa turunan acetogenins yang ditemukan adalah acetogenins-muricatocins A, muricatocins B, annonacin A, trans-isoannonacin, annonacin-10-one, dan muricatocin. Senyawa-senyawa aktif tersebut ditemukan di dalam daun dan batang sirsak yang ternyata mampu membunuh beragam lebih dari 12 jenis sel kanker. Senyawa acetogenins dalam daun sirsak bersifat selektif mematikan sel-sel kanker usus besar dan memiliki kekuatan 10.000 kali lebih besar dibandingkan dengan adriamycin (obat kemotrapi).

Telah terbukti Obat Herbal Kanker Payudara Ace Maxs dapat digunakan sebagai solusi pengobatan kanker payudara secara alami, silahkan anda simak kisah nyata sembuh dari kanker payudara dengan obat herbal kanker payudara ace maxs berikut ini :

Nama : Lenny Helena Astuti
Umur : 25 tahun
Asal : Jakarta
Profesi : Manajer Accounting
Penyakit : Kanker Payudara Stadium 2

obat herbal kanker payudaraSebelum mengkonsumsi Obat Herbal Kanker Payudara Ace Maxs => Betapa kagetnya saya ketika melakukan pemeriksaan ke dokter hasilnya saya menderita kanker payudara stadium dua. Memang, sejak awal saya abaikan kesehatan saya karena tingkat kesibukkan saya yang cukup tinggi, tuntutan pekerjaan yang harus beres dan suasana emosi yang kurang baik menambah beban pikiran. Ada gejala-gejala seperti nyeri sesekali di payudara saya tetapi saya pikir itu hal biasa. Saya lantas berobat jalan dengan dokter dan diberikan obat kanker, tetapi saran yang bijak dari dokter bahwa saya harus naik meja operasi untuk mengangkat sel kanker yang sudah mulai terhitung ganas. Namun setelah saya sharing dengan keluarga dan para sahabat saya, mereka menganjurkan saya untuk tunda operasi, coba cari cara lain dong Len, selain operasi.

Setelah mengkonsumsi Obat Herbal Kanker Payudara Ace Maxs => Saya teringat akan daun sirsak dan kulit manggis yang menurut buku-buku yang saya pernah baca bisa membantu mengobati penyakit kanker. Gayungpun bersambut, saya disuruh minum ACE MAX’S oleh salah seorang teman dari teman saya. Tidak banyak pikir saya langsung membeli 10 botol ACE MAX’S, dan mulai rutin minum 35 ml sehari 3 kali. Dalam waktu kurang dari sebulan, penyakit saya sudah mulai berangsur jinak, alias perkembangan sel kankernya tidak seganas seperti sebelum. Dengan 10 botol saja sudah memberikan harapan kesembuhan yang luar biasa buat saya, akhirnya saya beli lagi 10 botol seterusnya dan seterusnya, dan dalam tempo kurang lebih 3 bulan penyakit saya dinyatakan sembuh setelah melakukan periksa di laboratorium.

Konsumsi secara rutin ekstrak daun sirsak dan kulit manggis diyakini dapat membantu mencegah berbagai jenis penyakit kanker, juga dapat membantu mengatasi penyakit-penyakit kanker termasuk sebagai obat kanker payudara tradisional. Mulailah hidup sehat dengan konsumsi daun sirsak. Kombinasi antara kulit buah manggis dan daun sirsak akan menghadirkan kesehatan bagi para penikmatnya secara menyeluruh.

Pembayaran dilakukan setelah barang anda terima !!

Demikianlah artikel mengenai informasi mengenai pengobatan penyakit kanker payudara secara tradisional dengan obat herbal ace maxs yang ampuh dan aman untuk di konsumsi dan harga terjangkau yang semoga dapat memberikan banyak manfaat untuk anda. sekian dan terima kasih.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Sample text

Sample Text

Sample Text