Social Icons

Selasa, 12 Maret 2013

Obat Alami Penyembuh Radang Tenggorokan yang Ampuh

Obat Alami Penyembuh Radang Tenggorokan yang Ampuh - Salam sehat. Khusus untuk anda penderita penyakit radang tenggorokan untuk menyimak salah satu artikel kami mengenai obat alami penyembuh darang tenggorokan yang ampuh dengan obat herbal ace maxs yang aman di konsumsi

Penyakit Radang Tenggorokan

Penyakit radang tenggorokan memang sangat mengganggu, penyakit yang juga disebut dengan pharyngitis ini seringkali menyebabkan rasa sakit ketika kita menelan makanan. Sebenarnya, apakah penyebab dari timbulnya radang ini. Dan sebaiknya anda jangan menyepelekan adanya penyakit ini. radang tenggorokan obat Radang tenggorokan bisa disebabkan infeksi virus atau kuman, disertai daya tahan tubuh yang lemah. Radang Tenggorokan atau Pharyngitis ada dua macam, yakni akut dan kronis :

 1. Pharyngitis akut.
Radang tenggorok yang masih baru, dengan gejala nyeri tenggorok dan kadang disertai demam dan batuk.

 2. Pharyngitis kronis.
Radang tenggorok yang sudah berlangsung dalam waktu yang lama, biasanya tidak disertai nyeri menelan, cuma terasa ada sesuatu yang mengganjal di tenggorokan.

Penyebab Radang Tenggorokan
 
1. Virus, sekitar 80 persen sakit tenggorokan disebabkan oleh virus yang dapat menyebabkan demam.
2. Batuk dan pilek atau lendir (ingus) dapat membuat tenggorokan teriritasi.
3. Virus coxsackie (hand, foot and mouth disease).
4. Alergi juga dapat menyebabkan iritasi tenggorokan ringan yang bersifat kronis
5. Bakteri streptokokus. Gejala klasik dari kuman streptokokus seperti nyeri hebat saat menelan, terlihat bintik-bintik putih, muntah-muntah, bernanah pada kelenjar amandelnya, disertai pembesaran kelenjar amandel.
6. Difteri.
7. Merokok.

Gejala Radang Tenggorokan

Baik pada infeksi virus maupun bakteri, gejalanya sama yaitu nyeri tenggorokan dan nyeri menelan. Selaput lendir yang melapisi tenggorokkan yang mengalami peradangan berat atau ringan akan tertutup selaput yang berwarna keputihan atau mengeluarkan nanah.

 Gejala Lain

1. Demam
2. Pembesaran kelenjar getah bening di leher
3. Peningkatan jumlah sel darah putih.
4. Gejala tersebut bisa ditemukan pada infeksi karena virus maupun bakteri, tetapi lebih merupakan gejala khas untuk infeksi karena bakteri.


Informasi mengenai obat alami penyembuh radang tenggorokan yang ampuh dengan obat herbal ace maxs yang aman di konsumsi

Khasiat dari kulit manggis dan daun sirsak sangatlah luar biasa. Kulit manggis mengandung zat xanthone yang merupakan zat antioksidan yang sangat tinggi yang mampu menetralkan radikal bebas, membunuh bakteri, memperlebar pembuluh darah dan melancarkan peredaran darah. Antioksidan sangatlah penting untuk tubuh kita, Banyak antioksidan alami yang terdapat dalam makanan, antara lain askorbat (vitamin C), tokoferol (vitamin E), karotenoid (vitamin A) dan poliphenol (antioksidan dalam teh dan dedaunan). Namun semua itu kemampuannya jauh di bawah XAnthone dari kulit buah manggis.

Sementara itu khasiat dari daun sirsak tidak kalah hebatnya, daun buah sirsak memiliki kandungan zat Annonaceous Acetogenin. Kekuatan zat acetogenin dalam daun sirsak ini memiliki kekuatan 10.000 kali lebih cepat dan ampuh dalam mengatasi penyakit kanker daripada kemoterapi. Sirsak juga mengandung zat besi, fosfor, dan kalsium. Sedangkan vitamin yang terkandung adalah vitamin A, B1, B2 dan C. Vitamin paling dominan adalah vitamin C. Vitamin C dalam sirsak berperan sebagai antioksidan yang berfungsi untuk peningkat daya tahan tubuh. Itulah alasan mengapa Ace Maxs begitu teruji dan terpercaya sebagai obat multikhasiat yang salah satunya mampu mengobati radang tenggorokan hingga tuntas.

Manfaat dari daun sirsak dan kulit manggis yang terkandung di dalam obat alami penyembuh radang tenggorokan ace maxs tentunya sangat di sayangkan bila anda lewatkan begitu saja. Mulailah hidup sehat dari sekarang demi anda dan keluarga anda tentunya !! Untuk Pemesanan kliki link di bawah ini.


Demikianlah artikel singkat yang dapat kami berikan untuk anda mengenai obat alami penyembuh radang tenggorokan ace maxs yang ampuh dan aman di konsumsi. Semoga dapat menjadi wasilah untuk kesembuhan penyakit yang anda alami.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Sample text

Sample Text

Sample Text