Social Icons

Selasa, 19 Maret 2013

Obat Ampuh Untuk Pengobatan Maag Kronis

Obat Ampuh Untuk Pengobatan Maag Kronis => Artikel menarik mengenai obat ampuh untuk pengobatan maag kronis dengan obat herbal jelly gamat gold g yang aman di konsumsi.

Penyakit Maag Kronis

Penyakit maag kronis ialah penyakit yang menyerang bagian lambung kita yakni lambung terkena peradangan atau mengalami luka yang dapat menyebabkan sakit, mulas dan perih pada perut. Ini diakibatkan oleh meningkatnya kadar asam pada lambung tersebut. Maag kronis sendiri ialah inflasi dari sakit maag sendiri dimana kadaan sakit maag tersebut berubah menjadi parah dan sakit yang dirasakan pun akan semakin menjadi-jadi, ini disebabkan oleh bakteri yang bernama helicobacter pylori dan juga bisa prilaku penderita sendiri yang terlalu menganggap sepele terhadap penyakit maag ini.

Gejala penyakit maag kronis
  • Sakit saat buang air besar
  • Mual dan muntah
  • Sering merasa lapar
  • Perut kembung
  • Nyeri yang terasa perih pada perut dan dada
  • Sering bersendawa
Gejala Maag Kronis dapat disebabkan oleh iritasi lama dari penggunaan obat anti-inflammatory drugs (NSAID), infeksi bakteri Helicobacter pylori, anemia pernisiosa (suatu gangguan autoimun), degenerasi lapisan perut (terutama mereka yang telah berusia lebih), atau refluks empedu kronis.
Penyebab maag kronis
Penyebabnya bisa karena penderita makannya tidak teratur, terdapat mikroorganisme yang merugikan, mengonsumsi obat-obatan tertentu,atau sebab-sebab lainnya seperti mengonsumsi alkohol, pola tidur yang tidak teratur dan stress. Maag juga bisa terjadi apabila si penderita telat makan, kemudian sewaktu makan si penderita maag makan dengan porsi yang terlalu banyak. Bagi penderita maag yang sudah parah, penyakit maag tersebut sangat berbahaya sekali dan dapat menyebabkan kematian.

Pengobatan penyakit maag kronis dengan obat ampuh jelly gamat gold g yang aman di konsumsi

Obat Maag Kronis AlamiJelly gamat Gold-G yang di pormulasikan untuk Obat Maag Kronis Alami merupakan Obat yang terbuat dari bahan herbal tanpa ada kandungan bahan kimia di dalamnya, sehingga aman untuk di jadikan Obat Maag Kronis.
Jelly gamat Gold-G merupakan produk kesehatan unggulan dengan brand ternama yang telah lebih dulu dikenal di  Asia tenggara, Jepang, China dan Taiwan.  Jelly Gamat Gold-G dibuat dari jenis teripang / gamat terbaik yaitu Golden Stichopus Variegatus. Teripang gamat jenis ini memiliki kandungan yang sangat tinggi terutama: Protein 86.8%, Antiseptik alamiah, Kolagen 80%, Chondroitin, Trace Mineral, Omega 3, 6 dan 9, Mukopolisakarida, Glucosaminoglycans (GAG’s). Selain memiliki beberapa kandungan diatas, teripang / gamat juga memiliki zat anti kanker alamiah. Efektif untuk membantu mengatasi berbagai masalah kesehatan, dengan cara kerjanya yang alami serta aman dikonsumsi.
Berdasarkan hasil penelitian di beberapa Universitas di Malaysia, ditemukan bahwa tripang emas sangat berkhasiat sebagai obat serbaguna dan sebagai antiseptik tradisional

Alasan ilmiah Jelly gamat Gold-G di jadikan Obat Maag Kronis Alami ::

GAMAT di dalam Obat Maag Kronis Alami memiliki keistimewaan meregenerasi sel . Tubuh gamat jika dipotong-potong akan segera pulih hanya dalam waktu 2 jam. Apabila dipotong-potong masing-masing potongan gamat akan menjadi binatang utuh terpisah. Tubuh gamat jika dibiarkan di udara akan meleleh lama kelamaan menjadi lendir, bila dimasukkan kembali ke air asin maka tubuhnya akan kembali seperti semula. Prof. Ridzwan Hashim dari Malaysia menemukan CELL GROWTH FACTOR dalam gamat, yaitu faktor pertumbuhan/ peregenerasi sel sangat tinggi.

Testimoni sembuh setelah mengkonsumsi Obat Maag Kronis Alami Jelly gamat Gold-G

Nama     : Corina
Umur     : 33 Tahun
Alamat   : Teluk betung
Keluhan : Maag
Produk   : Obat Maag Kronis Alami Jelly gamat Gold-G

Pada hari Jum’at, 1 Juli 2005 saat saya meeting di kantor, saya mendapat jatah makan siang. Jum’at tengah malam saya mengalami diare sampai pagi hari + 5 kali diare. Sabtu pagi saya ke dokter. Karena diare terus-menerus saya tidak berani makan, hanya makan roti 2 potong sehingga saya sakit maag. Hari Minggu, saya makan satu jenis obat maag tapi langsung muntah. Hari Senin saya minum obat maag kronis jenis lain, tetapi masih mual. Sampai hari Kamis masih mual tapi saya paksakan masuk kantor karena kerjaan sudah menumpuk. Hari Jum’at pagi di kantor, saya merasakan mual banget dan saya pun pulang ke rumah kira-kira jam 10 pagi. Sesampainya di rumah, saya langsung makan siang. Setelah makan siang saya minum Jelly gamat Gold-G sebagai Obat Maag Kronis Alami sebanyak 3 sendok makan. Setelah makan malam saya minum lagi sebanyak 1 sendok makan dan Sabtu pagi saya juga minum lagi 1 sendok makan. Setelah itu saya tidak merasakan mual-mual lagi sampai dengan sekarang.

Kajian mengenai obat ampuh untuk pengobatan maag kronis tersebut tentunya sangat di sayangkan untuk anda lewati. Untuk pemesanan klik link dibawah ini.
 Pembayaran dilakukan setelah barang anda terima !!

Demikianlah artikel singkat yang kami berikan untuk anda mengenai obat ampuh untuk pengobatan maag kronis . Semoga dapat menjadi wasilah untuk kesembuhan penyakit maag kronis yang anda alami.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Sample text

Sample Text

Sample Text