Social Icons

Selasa, 26 Maret 2013

Cara Ampuh Mengobati Penyakit Asam Urat dengan Obat Tradisional

Informasi menarik mengenai cara ampuh mengobati penyakit asam urat dengan obat tradisional jelly gamat gold g.

Penyakit Asam Urat

Penyakit asam urat adalah jenis artritis yang sangat menyakitkan yang disebabkan oleh penumpukan kristal pada persendian, akibat tingginya kadar asam urat di dalam tubuh. Sendi-sendi yang diserang terutama adalah jari-jari kaki, dengkul, tumit, pergelangan tangan, jari tangan dan siku. Selain nyeri, penyakit asam urat juga dapat membuat persendian membengkak, meradang, panas dan kaku.

obat asam uratPantangan Penyakit Asam Urat

  • Jeroan: ginjal, limpa, babat, usus, hati, paru dan otak.
  • Seafood: udang, cumi-cumi, sotong, kerang, remis, tiram, kepiting, ikan teri, ikan sarden.
  • Ekstrak daging seperti abon dan dendeng.
  • Makanan yang sudah dikalengkan (contoh: kornet sapi, sarden).
  • Daging kambing, daging sapi, daging kuda.
  • Bebek, angsa dan kalkun.
  • Kacang-kacangan: kacang kedelai (termasuk tempe, tauco, oncom, susu kedelai), kacang tanah, kacang hijau, tauge, melinjo, emping.
  • Sayuran: kembang kol, bayam, asparagus, buncis, jamur kuping, daun singkong, daun pepaya, kangkung.
  • Keju, telur, krim, es krim, kaldu atau kuah daging yang kental.
  • Buah-buahan tertentu seperti durian, nanas dan air kelapa.
  • Makanan yang digoreng atau bersantan atau dimasak dengan menggunakan margarin/mentega.
  • Makanan kaya protein dan lemak.
Itulah sedikit penjelasan mengenai asam urat dan pantangan. Dengan begitu anda akan lebih mengetahui tentang jati diri anda yang sebenarnya. Segera lakukan pengobatan dengan Jelly Gamat Gold G sebagai Obat Asam Urat yang ampuh sembuhkan dengan cara alami dan tanpa efek samping. Tuntaskan semuanya dengan Obat Asam Urat Jelly Gamat Gold G.

Khasiat Luar Biasa Yang Terkandung Dalam Obat Asam Urat Jelly Gamat Gold G

obat asam uratBerdasarkan penelitian yang dilakukan oleh Prof. Ridzwan Hashim dari National University of Malaysia (UKM) diketahui bahwa teripang mengandung cell growth factor (CGF). CGF inilah yang bertanggung jawab untuk menstimulus proses regenerasi atau peremajaan sel dan berperan untuk mempercepat penyembuhan luka dan membantu menyembuhkan berbagai penyakit. Menurut ahli nutrisi Walter Kee Mun Yee alumnus Wisconsin University di pulau langkawi malaysia teripang atau gamat sohor sebagai Obat Asam Urat akibat asam urat kepada trubus ahli nutrisi tersebut mengatakan teripang mengandung kondroitin dan glukosamin.
Kondroitin dan Glukosamin sulfat berperan memulihkan penyakit sendi, sedangkan glukosaminoglikan merupakan zat antithrombogenik pelancar peredaran darah yang menggumpal, pada penderita asam urat jumlah glukosamin dan kondroitin sedikit.

Hasil Riset Dr. Mittchell Kurk dari Pusat Revitalisasi Biomedis, New York Amerika Serikat, menunjukkan teripang berkhasiat meningkatkan kesehatan fisik bagi 70% penderita radang sendi akibat asam urat. Hal tersebut terjadi karena glukosamin merangsang tubuh mensekreasikan cairan sinovial untuk lubrikasi persendian.

Kandungan 34% teripang emas sangat baik untuk mengatasi asam urat yang dipercaya sejak dahulu. Teripang emas spesies stichopus variegatus ini merupakan spesies terbaik dari ratusan spesies yang hidup di dasar samudra.

Teripang emas mempunyai kandungan gizi yang tinggi seperti Protein, Mineral, Omega 3 dan Bio Active Element yang sangat baik untuk penyembuhan asam urat. Teripang juga mempunyai kandungan Kondritin Sulfat yang berperan aktif untuk pemulihan penyakit pada bagian sendi, sedangkan glusaminoglikan merupakan zat antithrombogenik yang melancarkan peredaran darah yang menggumpal pada sendi. Kekurang zat tersebut juga salah satu penyebab asam urat.

Dari fakta di atas kita telah mengetahui bahwa Jelly Gamat Gold G sangatlah berkhasiat dalam melakukan pengobatan terhadap penyakit asam urat dengan memiliki kemampuan dan potensi membantu kesembuhan yang sangat tinggi. Dengan begitu tidaklah mengherankan apabila Jelly Gamat Gold G dapat kita jadikan sebagai Obat Asam Urat pilihan utama yang terbaik.

Kisah Nyata Kesembuhan Asam Urat Dengan Obat Asam Urat Jelly Gamat Gold G

  • Misdalina
  • Usia     :     40 tahun.
  • Keluhan     :    Asam urat selama +/- 4 tahun dan kulit kering +/- 6 bulan
  • Jenis Produk     :    Gold-G Sea Cucumber Jelly / Jelly Gamat Gold G
MisdalinaSetelah +/- 4 tahun, saya sakit asam urat di mana sendi-sendi kaki saya jika digerakkan sakit sepertinya engsel sendi kaki kiri saya mau lepas.  Betis saya sebelah kiri sangat panas, terasa nyeri seperti dicucuk-cucuk jarum.  Selain itu, jari-jari tangan saya jika digerakkan kaku kadang untuk menulis agak banyak tidak sanggup dan tangan sebelah kiri saya tidak dapat menggendong lama anak bayi saya karena terasa sakit.  Saya minum obat dari dokter dan sembuh tetapi tidak lama kambuh lagi.  Setelah itu saya berobat ke alternatif dengan minum jamu-jamuan tetapi tidak lama kemudian kambuh lagi. Namun,  setelah saya minum Gold-G Sea Cucumber Jelly +/- 3 bulan, asam urat saya tidak pernah kambuh lagi alias sembuh.  Kulit kering saya yang kelihatan keriput sudah mulai berminyak dan keriputnya sudah banyak hilang.

Pembayaran dilakukan setelah barang anda terima !!

Demikianlah artikel menarik yang dapat kami berikan untuk anda mengenai cara ampuh mengobati penyakit asam urat dengan obat tradisional jelly gamat gold g. Semoga apa yang kami berikan untuk anda pada web ini dapat memberikan banyak manfaat terutama bagi anda penderita asam urat.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Sample text

Sample Text

Sample Text