Social Icons

Rabu, 27 Februari 2013

Obat Alami Penyembuh Wasir Yang Ampuh

Obat Alami Penyembuh Wasir Yang Ampuh - Berikut ini kami berikan info seputar obat alami penyembuuh wasir yang ampuh ace maxs yang terbuat dari ekstrak kulit manggis dan daun sirsak yang tentunya aman untuk di konsumsi.

Penyakit wasir
Wasir merupakan penyakit yang terjadi pada anus dimana Sphinchter Ani atau bibir anus, mengalami pembengkakan yang kadang-kadang disertai pendarahan. Dalam beberapa kasus, wasir atau ambeien disebabkan oleh kesalahan dalam melakukan gerakan pada olahraga tertentu misalnya pada olahraga angkat beban atau olahraga pernapasan, terlalu banyak duduk atau berdiri, faktor genetika (keturunan), mengejan terlalu keras saat buang air besar (biasanya akibat konstipasi) dan dapat terjadi juga pada wanita hamil
Beberapa faktor penyebab wasir
  1. Konstipasi/sembelit atau hal lain yang dapat mengakibatkan peregangan pada anus
  2. Diare dan pengeluaran kotoran yang cepat
  3. Duduk atau berdiri dalam waktu lama, khususnya duduk di atas toilet
  4. Obesitas
  5. Kehamilan atau melahirkan
  6. Keturunan

Obat Alami Penyembuh Wasir Yang Ampuh dengan obat alami penyembuh wasir ace maxs

Pengobatan wasir /ambeien dengan menggunakan obat herbal wasir dari Ace Maxs adalah solusi tepat dan aman mengobati wasir tanpa efek samping. Dengan perpaduan bahan utama kulit manggis dan daun sirsak, yang mana kedua bahan tersebut telah di uji di laboratorium dan diketahui mempunyai manfaat dan khasiat luar biasa untuk mengobati berbagai jenis penyakit. Obat herbal wasir Ace Maxs tidak hanya ampuh menyembuhkan penyakit wasir saja, obat herbal Ace Maxs juga ampuh dalam mengobati penyakit seperti kanker, stroke, gagal ginjal, dll tanpa melakukan operasi terlebih dahulu, dengan kinerjanya yang mampu menyebar luas ke seluruh tubuh dalam menangkal radikal bebas penyebab penyakit, memperbaiki sistem kerusakan tubuh serta efektif dalam memperkuat daya tahan tubuh sehingga kesehatan lebih terjaga.
Berikut Beberapa Alasan Mengapa Kulit Manggis Dan Daun Sirsak Di Jadikan Bahan Utama Pembuatan Obat Herbal Wasir Ace Maxs.
Kulit manggis yang terdapat pada obat herbal wasir Ace Maxs memiliki kandungan antioksidan tertinggi yaitu senyawa xanthone. Selain itu kulit manggis juga memiliki kandungan yang di butuhkan oleh penderita wasir yaitu senyawa tanin. Tanin merupakan astrigen yang mengikat dan mengendapkan protein yang berlebih dalam tubuh. Dalam bidang pengobatan, tanin digunakan untuk mengobati diare, hemostatik(menghentikan pendarahan) dll. Selain itu kandungan dari kulit manggis juga bersifat sebagai anti peradang, sehingga sangat cocok sekali kalau kulit manggis di jadikan sebagai bahan utama untuk pembuatan obat herbal wasir Ace Maxs.
Sementara itu kandungan daun sirsak yang terdapat pada obat herbal wasir Ace Maxs memiliki kandungan yang taka kalah hebatnya dengan kulit manggis. Daun sirsak memiliki kandungan seperti fruktosa, lemak, protein, kalsium, fosfor, besi, vitamin A, dan B, dan juga memiliki senyawa golongan tanini, fitosterol, alkaloida serta acetogenins. Kandungan dalam daun sirsak selain memiliki sifat antikanker dan antitumor juga mampu mengobati wasir ataupun ambeien dengan tuntas dan aman tanpa efek samping. Dan juga obat herbal wasir Ace Maxs sangat aman dikonsumsi oleh orang yang sedang di dera penyakit maag, karena Ace Maxs mengandung zat sebagai penetralisir keasaman dalam lambung, zat tersebut terdapat pada bunga rosella hitam.
 
Kajian mengenai ekstrak kulit manggis dan daun sirsak yang terkandung di dalam obat alami penyembuh wasir ace maxs tentunya sangat di sayangkan bila anda lewatkan begitu saja. Mulailah hidup sehat dari sekarang demi anda dan keluarga anda tentunya !!

 Pembayaran dilakukan setelah barang anda terima !!

Demikianlah kajian singkat yang kami berikan untuk anda mengenai obat alami penyembuh wasir yang ampuh yang semoga memberikan banyak manfaat serta menjadi wasilah untuk kesembuhan penyakit wasir yang anda alami.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Sample text

Sample Text

Sample Text